Turun Tangan Urus Restoran, Ussy Sulistiawaty Belum Percaya pada Pegawainya

Altov Johar | 10 Agustus 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty tengah menjalani usaha barunya di lini kuliner dengan konsep restoran. Bahkan istri Andika Pratama itu terjun langsung mengurus usahanya, karena tak bisa melepas begitu saja pada pegawainya.

"Seru sih, karena ini passion aku. Dan aku tuh orangnya engga bisa...misalnya kayak gini, oh iya nanti bikinin ini di restoran terus dikasih ke karyawan, itu enggak bisa. Dari  jaman dulu usaha kita berdua pasti aku akan turun tangan langsung," ujar Ussy Sulistiawaty di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/8).

Menurut Ussy, lain halnya jika bisnisnya sudah stabil. Dia tak perlu setiap hari ke restoran, dan hanya memantaunya lewat telepon. Ussy mengakui belum percaya melepas restorannya ke para pegawai.

"Kalau sekarang harus tiap hari karena engga bisa. Kayak tadi pas aku syuting tuh aku ngeliat CCTV, aduh gimana nih restorannya, belum percaya gitu untuk melepas ke staf," kata Ussy.

Ussy bersyukur sejauh ini usaha restorannya berjalan lancar. Dia sadar masih banyan kekurangan yang harus diperbaiki, terutama dari segi pelayanan. Apalagi tak sedikit tamu yang datang untuk makan di restorannya.

"Memang masih banyak kekurangan sih, mungkin dari segi pelayanannya karena staf-staf aku kan tidak ready dengan tamu, yang alhamdulillah tuh berlimpah. Jadinya sekarang masih tetap perbaikan terus," pungkas Ussy Sulistiawaty.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait