Pengacara Ungkap Alasan Yeslin Wang Gugat Cerai Delon Thamrin

Ari Kurniawan | 15 Agustus 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Delon Thamrin dan Yeslin Wang. Yeslin diam-diam telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada 8 Agustus 2018.

Osner Johnson Sianipar, pengacara yang ditunjuk Yeslin Wang, mengungkap sejumlah alasan yang membuat kliennya ingin bercerai dari  Delon Thamrin, yang sudah tujuh tahun mendampingi hidupnya. 

"(Sejak) setahun berkeluarga sudah sering terjadi keributan, cekcok, sampai saat ini jadi alasannya sudah tidak nyaman lagi. Sudah tidak ada kesesuaian dalam menjalani rumah tangga," papar Osner Johnson Sianipar, kepada wartawan, Selasa (14/8).

Pada kesempatan itu, Osner Johsin Sianipar menegaskan dalam gugatannya tidak ada masalah orang ketiga maupun kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Saya mengatakan kepada Yeslin apakah ada KDRT? Dia katakan tidak ada KDRT dan suaminya tidak pernah melakukan itu," kata Osner. Delon Thamrin dan Yeslin Wang menikah di Gereja Katolik Petrus Paulus, Mangga Besar, Jakarta Barat, pada 20 Mei 2011. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait