Emosi, Yama Carlos Beberkan Aib Sang Istri

Abdul Rahman Syaukani | 22 Agustus 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yama Carlos kembali berkonflik dengan istrinya, Arfita Dwi Putri. Masalah bermula ketika Arfita Dwi Putri menuding Yama Carlos membawa kabur putra mereka, Marco.

Dalam acara konferensi pers yang digelar Selasa (21/8) ini, Yama Carlos berkilah membawa anaknya karena tidak ingin Marco terpapar perilaku tidak baik istrinya yang kerap melontarkan kata-kata kasar dan tidak pantas.

Dalam acara konferensi pers tersebut, dengan nada emosi Yama Carlos juga mengungkap aib istrinya. 

"Apa yang kamu lakuin juga ke anakmu? Kamu pulang mabuk, buka pintu anakmu lagi tidur, pantas enggak? Membiarkan anakmu panas tinggi seharian enggak segera dibawa ke dokter, pantas enggak ? Memaki suamimu pantas enggak? Merendahkan bahkan melecehkan," ungkap Yama Carlos di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (21/8).

Dalam kesempatan itu, Yama Carlos menganggap ancaman istrinya yang ingin melaporkannya ke Komnas Anak dan KPAI tidak ada dasarnya sama sekali. 

"Kecuali dia tidak melakukan apa-apa ujug-ujug saya amankan dan saya bawa anak saya," papar Yama Carlos.

Masalah Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri muncul setelah sang istri curhat di media sosial. Dalam curhatannya, Arfita Dwi Putri mengaku anaknya Marco dibawa kabur Yama Carlos. Masih dalam curhatannya, Arfita Dwi Putri mengaku dirinya tengah bermasalah dengan Yama Carlos.

Yang tak bisa diterima Arfita Dwi Putri, Yama Carlos menjadikan anak sebagai jaminan atas masalahnya dengan Yama Carlos.

Keretakan rumah tangga Arfita Dwi Putri dan Yama Carlos bukan kali ini saja terjadi. Pada 2017 silam, rumah tangga pasangan ini hampir berujung pada perceraian namun masih bisa didamaikan.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait