Belum 5 Bulan Pacaran, Ge Pamungkas Siap Gelar Pertunangan dengan Kyku

Christiya Dika Handayani | 24 Agustus 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komika berusia 29 tahun Ge Pamungkas akan menggelar pertunangan dengan kekasihnya, Anastasia Herzigova atau yang kerap disapa Kyku. Kabar ini diketahui dari postingan akun gosip @lambe_turah, Jumat (24/8).

Akun tersebut membagikan foto sebuah undangan berwarna putih bertuliskan nama Genrifinadi Pamungkas yang merupakan nama asli Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova.

Diketahui dari undangan tersebut, acara pertunangan Ge Pamungkas ini akan digelar pada hari Minggu, (26/8) dimulai pukul 10.00 pagi. Namun, tak diketahui secara pasti tempat acara tersebut dilaksanakan. Yang jelas, pertunangan tersebut akan digelar di Jakarta.

"Yeeee Babang Gee Pamugkas bakalan tunangan. Semoga lancar yaa bang acaranya. Ama yang ini langsung diseriusin nich bang. Gercep amat siihh babang nya. Minceu ikut seneng aja. Seneng ikutan diundang makan makan," tulis akun tersebut di keterangan fotonya.

Pertunangan Ge Pamungkas ini pun sontak menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial. Banyak netizen memberi ucapan selamat untuk Ge dan Kyku terkait kabar bahagia ini. Namun, sejumlah netizen justru menyinggung soal perasaan mantan kekasih Ge, Angie Ang yang sempat menjalin hubungan dengan Ge Pamungkas selama kurang lebih tiga tahun.

Seperti yang diketahui, jalinan cinta Ge dan Angie Ang kandas sekitar bulan April 2018 kemarin. Dikabarkan, Ge Pamungkas memutuskan hubungannya dengan Angie Ang lewat telepon. Tak lama setelah dikabarkan putus, Ge terlihat menggandeng Kyku dan akhirnya mantap untuk segera melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Tak heran jika banyak netizen yang akhirnya mengaitkan kabar bahagia Ge Pamungkas dan Kyku ini dengan Angie Ang. Sejumlah netizen memikirkan tentang perasaan Angie atas kabar pertunangan sang mantan kekasih ini.

"Anggie mah strong..dia bakalan happy tnpa ada yg tau gimana hatinya dia," komentar netizen. "Ka @nonangie penjaga jodoh orang sabar ya ka," sambung netizen. "Yaampyuunnn non Angie Ang kesian bener dah nyesek itu pasti pcrn bertahun2 sama dia nikahnya sm org lain," timpal netizen lainnya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait