Ini Tanggapan Syahrini Saat Disebut Tak Pernah Berkumpul Bersama Keluarga

Christiya Dika Handayani | 29 Agustus 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dikenal sebagai artis yang memiliki hobi traveling. Di Instagramnya, Syahrini kerap membagikan foto saat berada di negara yang dikunjunginya.

Karena hobi peleseiran--juga jadwal yang padat--banyak netizen menuding Syahrini tidak pernah berkumpul di rumah bersama keluarganya. Melalui fitur Ask Me Question di Instagram, Syahrini memberi respons terkait pertanyaan tersebut.

"Incess pernah nggak stay di rumah kumpul kluarga? Perasan kok ga pernah dirumah," tanya salah satu netizen, seperti terlihat di unggahan akun @makrumpita Senin (27/8).

Syahrini tak mengelak jarang berada di rumah. Ia mengatakan dirinya bakal lebih banyak berada di rumah ketika sudah berumah tangga. Hal ini lantaran Syahrini merasa usianya masih muda.

"Nanti Aja mbaa pas BeruMAH tangga stay di rmhnya #EEEAAA. Skrg msh Usia 26 tahun mbhaa msh muda waktunya BEKERJA DAN BERKARYAAA #OJOKENDOOORRR MBHAAAA.. iyaa.. khan..!," jawab Syahrini.

Jawaban Syahrini ini justru mengundang reaksi netizen. Pasalnya Syahrini menulis jika usianya masih 26 tahun.

"26 tahuuuuuuunnnn ? Aku ga percaya loh," komentar netizen. "26 tahun? Ini jawaban di IG dia sepuluh tahun yg lalu kali," sambung netizen lain. "26 tahun?? mungkin syahrini salah ketik," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait