Marsha Aruan Pernah Kenalan dengan Jonatan Christie, Tapi...

Supriyanto | 31 Agustus 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marsha Aruan mengaku kenal dengan Jonatan Christie atau Jojo, jauh sebelum sang atlet menjadi populer setelah meraih emas di Asian Games 2018.

Marsha Aruan menceritakan, Jojo sebelum terkenal seperti sekarang kerap berlatih badminton di dekat rumah Marsha.

"Terus aku Insta story kan, ada yang DM aku, 'Eh itu Jonatan Christie' aku enggak tahu, cuma yang oh iya pemain badminton. Ya sudah kenalan," ujar Marsha Aruan di peluncuran koleksi Olivia Burton, La Moda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (30/8).

Kemudian mereka pun kenalan dan mulai bicara soal badminton. Marsha juga sudah lupa kapan kenalannya karena putus komunikasi.

"Namanya kenalan, ‘wah main badminton juga ya’. Kalau enggak salah awalnya gitu deh, udah lama banget. Terus pas aku cari Instagramnya, kan aku follow. Pas aku cari enggak ada. Sempat ada kerjasama juga di Instagram, ‘Selamat ya Jojo’ tapi enggak ketemu Instagramnya," ungkap Marsha Aruan.

Melihat Jojo sekarang menjadi idola baru masyarakat Indonesia, Marsha Aruan pun merasa minder dan memaklumi jika peraih emas bulutangkis tunggal putra Asian Games 2018 itu tidak mengingatnya.

"Paling juga nanti enggak kenal aku," pungkas Marsha Aruan tertawa.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait