Marsha Aruan Lancarkan Pencernaan dengan Yoghurt

Abdul Rahman Syaukani | 20 September 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marsha Aruan rutin mengkonsumsi yoghurt. Salah satu manfaat yang dirasakan langsung oleh Marsha Aruan, yoghurt dapat melancarkan pencernaan dan memudahkan buang air besar.

"Aku suka minum yoghurt. Aku sering cari yoghurt untuk melancarkan pencernaan. Itu memudahkan untuk BAB," kata Marsha Aruan saat ditemui di acara peluncuran Cimory Yolite C+ di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (19/9).

Kini kekasih El Rumi tersebut selalu membawa yoghurt kemana pun dia pergi. Apalagi Marsha Aruan tahu kalau minuman yang satu ini juga dapat meningkatkan imunitasnya.
"Memang biasanya minum vitamin dan obat dibawa setiap hari. Tapi kalau sudah yoghurt enggak perlu bawa obat-obatan lagi," tutur Marsha Aruan.

Ahli gizi dr. Haekal Anshari mengatakan, yoghurt bisa menjadi alternatif pilihan bagi orang yang mengalami gejala penyakit intoleransi laktosa atau penyakit yang mengakitkan seseorang tidak bisa mengkonsumsi susu.

"Yoghurt bisa menjadi pilihan alternatif untuk mendapatkan manfaat susu bagi mereka yang mengalami gejala intoleransi laktosa. Sementara susu bagus untuk semua usia," ungkap dr. Haekal.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait