Sikap Orang Tua Jessica Iskandar terhadap Richard Kyle

Supriyanto | 4 September 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar - Richard Kyle tengah dimabuk asmara. Setelah beberapa kali kepergok mesra, keduanya pun mulai terang-terangan mengakui hubungan asmaranya.

Pernah memiliki pengalaman buruk dengan kisah percintaanya dengan pria, hingga ditinggalkan saat sedang hamil membuat Jessica sempat trauma. Lantas, bagaimana sikap orangtua Jessica terhadap Richard Kyle?

"Kalau orang tua aku tuh yang penting aku bahagia, mereka tuh ngerasa aku sudah 30 tahun, jadi aku sudah bisa memutuskan sendiri, sudah bisa tanggung jawab. Aku senangnya sama orang tua aku tuh karena mereka memberikan kebebasan untuk berpenpapat, untuk memutuskan sesuatu. Jadi mama papaku selama aku bahagia, selama aku dan anak aku nyaman, pasti ikut bahagia," ungkap Jessica Iskandar di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/9).

"Apalagi selama inikan aku sudah hidup sendiri, mereka lihatnya juga sedih, kasihan gitu. Jadi ketika ada orang yang sayang sama aku, orangtua aku pasti ikut senang," kata Jessica Iskandar.

Meski kedua orang tua santai, Jessica Iskandar selalu memohon ini dan restu sebelum menjakin hubungan serius.

"Pastilah, yang namanya anak minta pendapat orangtua, minta support orangtua, semua yang orangtua aku ngomong pasti selalu jadi bahan pertimbangan aku. (kata orang tuaku) Orangnya baik, terus ganteng, terus pintar," pungkas Jessica Iskandar.

Sebelumnya, Jessica Iskandar pernah berpacaran dan menikah dengan pria asal Jerman, Ludwig Franz Willibald. Namun, saat mengandung Ludwig tidak mengakui pernikahannya. Dari buah cintanya dengan Ludwig, Jessica melahirkan seorang anak laki-laki, El Barack Alexander.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait