Duka Gilang Dirga Kembali Kehilangan Calon Buah Hatinya

Christiya Dika Handayani | 24 September 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini, pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa berbahagia merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang kedua. Namun sayangnya, pasangan yang menikah September 2016 lalu ini harus kembali bersabar menantikan kehadiran buah hati di rumah tangga mereka.

Pasalnya, Adiezty Fersa dikabarkan kembali mengalami keguguran. Dugaan ini bermula dari foto yang diunggah Gilang Dirga di Instagramnya, Sabtu (22/9). Gilang Dirga menampilkan gambar sebuah makam karakter anime, Portgas.D.Ace dengan menuliskan ungkapan selamat tinggal, "See you again Ace."

Hal tersebut semakin diperkuat dengan beredarnya foto Gilang Dirga yang tengah duduk di sisi sebuah makam, seperti yang terlihat di unggah akun @lambe_turah, Minggu (23/9). Terlihat nama pemilik dalam nisan tersebut, Ace Dirga bin Gilang Dirgahari.

Ini merupakan kali kedua bagi Gilang Dirga dan Adiezty Fersa merelakan bayi yang dikandungnya meninggal dunia. Sebelumnya akhir 2016 lalu, Adiezty juga pernah mengalami keguguran lantaran janinnya tak berkembang sempurna.

Sontak unggahan Gilang Dirga pun dibanjiri dukungan. Tak hanya netizen, namun juga rekan sesama artis. "Turut berduka ya gilang n adhiest, yang tabah ya," komentar Yeslin Wang. "Ini heartbreaking banget, kubaru tauuu semoga Gilang dan Adiez diberikan kekuatan," tulis Fitri Tropica.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait