Rayakan 2 Tahun Pernikahan, Gilang Dirga Tulis Permintaan Maaf Pada Sang Istri

Christiya Dika Handayani | 19 September 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Selasa (18/9), rumah tangga yang dibina Gilang Dirga dan istrinya, Adiezty Fersa genap berusia dua tahun. Merayakan hari jadinya, Gilang dan Adiesty sama-sama membagikan ulang foto momen pernikahan mereka.

Di Instagramnya, Adiesty Fersa mengunggah foto saat resepsi pernikahannya dengan Gilang Dirga. Dalam fotonya, keduanya tampak berbagi kue di mulut mereka. Mengiringi unggahannya, dengan bahasa Inggris Adiezty Fersa menuliskan ungkapan mesranya untuk sang suami. Wanita yang kerap disapa Adis ini mengaku tidak sabar untuk berbagi banyak hal dengan Gilang Dirga.

"Happy 2nd anniversary, baby!! Sebelum kamu, aku tidak pernah tahu jika aku mampu mencintai seorang pria sebesar ini. Dan seperti kue yang kita bagi di foto ini, aku tidak sabar berbagi banyak hal yang lebih baik sama kamu," tulis Adiezty Fersa di keterangan unggahannya, Selasa (18/9).

Senada dengan Adis, Gilang Dirga juga memposting foto pernikahannya. Bedanya, Gilang membagikan fotonya usai akad nikahnya. Presenter berusia 29 tahun ini tampak mencium kening sang istri. Namun diketerangannya, Gilang Dirga justru menuliskan permintaan maaf pada sang istri. Meminta maaf jika ia pernah membuat hati sang istri terluka.

"Istriku... Hari ini aku ingin meminta maaf jika aku pernah menggoreskan luka di hatimu. Begitu banyak pengorbanan yg telah kau lakukan. Begitu besar jiwamu untuk tetap bertahan denganku yg tak sempurna ini. Terima kasih sayang, you're one of a kind. Apapun yg terjadi, selalu temenin aku ya sayang... I love you. Happy Anniversary yg kedua sayangkuuu #adiezgilangtoinfinity," begitu keterangan yang ditulis Gilang Dirga.

Unggahan keduanya ini pun dibanjiri ucapan selamat. Tak hanya netizen, namun juga sejumlah rekan artis. "Selamat hari pernikahan kalian berdua,, bahagia saling cinta selamanya, amin YRA," komentar Ussy Sulistiawaty. "Met hari bahagi tetap langgeng And samawa," tulis Eko Patrio.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait