Adiezty Fersa Geram Gilang Dirga Dituduh Mandul

Supriyanto | 13 September 2018 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adiezty Fersa mengaku kesal dan geram lantaran sang suami, Gilang Dirga disebut mandul oleh netizen.  Komentar miring itu muncul setelah Adiezty memajang foto di Instagram belum lama ini.

Namun saat ditanya apakah akan menindak tegas netizen yang memberi komentar negatif, pemain film Liam dan Laila itu enggan membawa ke jalur hukum. Alasannya, Gillang Dirga meminta Adiezty untuk santai.

Padahal, Adiezty dan Gilang sudah mengantongi data netizen yang menuduh mandul.

"Haha, nggak lapor sih, syok aja. Liat komen itu, nah itu yang komentar kan seorang bapak dua anak mulutnya kayak gitu, ya mungkin hormonnya aku kan cewek banget, baper, jadi langsung capture, posting di insta story itu," ucap Adiezty Fersa di kawasan Teber, Jakarta Selatan, Rabu (12/9).

Bahkan adik Gilang Dirga sempat menantang untuk bertemu langsung menanyakan maksud netizen tersebut menuduh kakaknya mandul.

"Nah, bodohnya si orang itu, dia nulis nomor telepon dia di bionya. Dihubungin lah sama adeknya Gilang, ditantang ketemuan, dicari tau, dan dia minta maaf. Ya, begitu ditegor dia minta maaf. Kasih pelajaran aja buat yang lain juga biar nggak komentar seenaknya gitu," terang Adiezty Fersa.

Adiezty pun membeberkan jika memang suaminya tersebut mandul, waktu itu tak seharusnya dirinya hamil.

"Gilang sih santai, kita yang emosinya. Kalau dia (Gilang) mandul kan gua dulu nggak hamil. Asistennya bilang kalau aku yang dibilang gitu, ya Gilang yang marah. Sebenarnya mau lapor, tapi dia blok nomor kita. Gilang merasa udah lah," ucapnya.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait