Dua Pekan di Milan, Prilly Latuconsina Akui Tidak Kangen dengan Maxime Bouttier

Altov Johar | 28 September 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Prilly Latuconsina bertolak ke Milan untuk menghadiri acara Milan Fashion Week. Selama 12 hari Prilly berasa di sana, tak bertemu dengan kekasihnya, Maxime Bouttier.

Prilly Latuconsina mengaku tak merasa rindu dengan Maxime Bouttier selama berada di Milan. Kebetulan dirinya dan Maxime sama-sama sibuk, dan jarang meluangkan waktu bersama.

"Sama sekali enggak kangen sama maxime. Kita enggak liburan, kita jarang ketemu, dia biasa aja. Karena dia sibuk syuting, urus band, dan lain-lain. Bahkan chat jarang karena beda waktu. Pas balik ketemu setiap hari," ungkap Prilly Latuconsina di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (28/9).

Prilly merasa bersyukur memiliki pacar Maxime. Sebab, ia mendaat kebebasan untuk melakukan yang diinginkannya. Pada dasarnya Prilly mengaku tidak bisa beracaran dengan pria yang posesif.

"Aku bebas mau ngapain aja bebas, itu yang aku butuhin. Aku kerja di dunia entertain, gaya berubah. Kalau cowok banyak mau dan posesif aku enggak bisa. Dia setengah bule, dia juga bebasin. Kalau mau ngapain asal senang, aku support," pungkas Prilly Latuconsina

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait