Prilly Latuconsina Dibully Netizen, Maxime Bouttier Siap Membela

Altov Johar | 29 September 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina tidak lepas dari nyinyiran haters yang mampir di akun media sosialnya. Ini bukan hal baru bagi kekasih Maxime Bouttier itu, selama menjalani karier di industri hiburan Tanah Air.

Setidaknya Prilly Latuconsina merasa senang karena ada Maxime Bouttier yang siap membela, jika ada netizen yang membully-nya. Selaim itu, ia bersyukur memiliki fans yang siap melakukan hal sama.

"Sekarang aku ada yang bully sudah ada yang bela. Orang terdekat dukung dan support aku kalau dibully, selain fans aku," ungkap Prilly Latuconsina di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (28/9).

Selama ini Prilly mengaku belum pernah bertemu pria yang mati-matian membela pacarnya. Selain mendiang Julia Perez, siikap itu pun ia temukan pada diri Maxime.

"Dia enggak terima aku dibully. Giliran dia dibully dia diem aja. 'Aku enggak mau kamu bully, kerjaan banyak, kuliah, sibuk. Aku enggak mau kamu setres' kata dia gitu," ungkap Prilly.

Pada dasarnya Prilly Latuconsina cukup interaktif di media sosial, menanggapi komentar para fans. "Aku balesin kalau lagi mau tidur," ucapnya. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait