Lagi Happy, Nikita Mirzani Tak Menyesal Cabut Gugatan Cerai

Supriyanto | 25 Oktober 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani tampak berseri usai menjalani pemeriksaan terkait laporannya terhadap Sam Aliano atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Sikap itu ia perlihatkan ketika Aulia Fahmi, kuasa hukumnya, menjelaskan agenda yang dijalani di Mapolres Jakarta Selatan.

Diakui Nikita Mirzani, saat ini perasaanya sangat senang. Namun kondisi itu bukan lantaran dirinya akan kembali rujuk dengan Dipo Latief, setelah gugatannya dicabut.

"Gue mah ketawa-ketawa saja. Memang lagi happy. Ya terserah gue, bawaan gue. Lo inginnya gue nangis? Bayar. Enggak ada rujuk rujuk," ceplos Nikita Mirzani di Mapolres Jakarta Selatan, Rabu (24/10).

Sementara ini Nikita Mirzani belum bisa memastikan kelanjutan pernikahannya dengan Dipo Latief. Sebelumnya ia mengaku enggan kembali kepadad Dipo, namun Nikita tidak tahu bagaimana ke depannya.

"Enggak usah nikah, begini saja. Ya enggak tahu lah nanti gimana, ikutin arah angin saja kemana," imbuhnya.

Nikita Mirzani menambahkan, dicabutnya gugatan cerai agar tidak ada lagi Sajad Ukra yang kedua. Dia tak ingin perpisahannya dengan Dipo Latief berujung pada laporan ke polisi dengan dalih anak.

"Takutnya nanti kayak Ukra, laporin ke Polda gara-gara anak, males. Enggak menyesal, happy-happy saja. Gue mah begini saja yang penting, bisa bayar cicilan. Gue mah happy banget sekarang," pungkas Nikita Mirzani

(tov/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait