Dewi Perssik Beberkan Pengorbanannya untuk Kakak Kandungnya dan Meldi

Altov Johar | 28 Oktober 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Air susu dibalas air tuba, begitu kata pepatah mewakili perasaan Dewi Perssik saat ini. Upaya Dewi membantu perekonomian  Meldi dan ibunya yang merupakan kakak kandungnya, justru dibalas dengan ucapan mereka yang bernada fitnah dan mencemarkan nama baiknya.

Lebih lanjut Dewi Perssik membeberkan apa saja yang sudah ia berikan untuk kakak kandungnya dan Meldi. Selama ini Dewi mengaku ikut andil dalam masa pertumbuhan Meldi, termasuk soal biaya untuk persalinan Meldi.

"Saya bukan sekadar auntie, keringat dan darah saya buat mereka. Melahirkan saya bantu, nikahan saya, padahal itu sudah dapat azab dari Allah, suaminya pergi entah kemana," beber Dewi Perssik di Kedai kopi Jhony, Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (27/10).

"Jadi ketika dia (kakak) hamil anak itu, habis melahirkan ditinggal suaminya.  Akhirnya saya yang urus dia sampai akhirnya dia lahiran saya yang urus. Semua urusan biaya makan ini itu sampai grab dan lain-lain saya yang urus," sambungnya.

Menurut Dewi, akar dari permasalahan ini hanya lah soal popularitas. Demi meraih ketenaran, ia menyayangkan Meldi dan kakaknya bersikap demikian. Dewi juga membantah disebut membeda-bedakan   keponakan, dalam membantu mereka meniti karier di industri hiburan.

"Sekarang hanya karena ditolak produser, dia marah. Dia mau terkenal, intinya itu. Akhirnya bikin seperti ini, caranya enggak bener. Kebetulan saya punya ponakan satu lagi namanya Lebi. itu memang saya lihat, saya adil sama ponakan saya," kata Dewi.

"Kalau dia punya skill menyanyi atau akting, saya bisa arahkan. Tapi kalau enggak bisa, gimana bisa diarahkan, yang ada saya kasih solusi, saya arahin les DJ itu enggak murah loh. jutaan, itu berkali-kali lipat, tiap hari grab berapa. seminggu 2 kali les DJ. itu private loh sama DJ Roni," lanjutnya.

Buntut dari masalah ini, Dewi melayangkan somasi terhadap kakak kandungnya dan Meldi. Bahkan Dewi sudah tidak lagi menganggap mereka sebagai keluarga, dan melarang Meldi menyebut dirinya keponakan Dewi Perssik.

"Saya enggak mau, saya sudah tidak menganggap dia keluarga saya. Buat apa, kalau auntie nya sudah di-binatangn. kecuali Lebi keponakan saya, baru boleh, dia keponakan saya," pungkas Dewi Perssik

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait