Dewi Perssik Sebut Ibu Meldi Pernah Berduaan dengan Seorang Pria Tengah Malam

Abdul Rahman Syaukani | 31 Oktober 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik geram pada kakak kandung dan keponakannya, Meldi, yang melontarkan kata-kata kasar dan tidak pantas padanya. Ucapan mereka yang membuat Dewi Perssik sakit hati, dia pernah disebut  sebagai wanita malam serta payudara serta bokongnya KW.

Berang terhadap kakak kandungnya, Dewi Perssik membongkar kelakuan burung sang kakak. Dewi Perssik mengaku ibunda Meldi itu pernah melakukan perbuatan tidak pantas dengan berduaan dengan pria lain saat tengah malam.

“Saya tidak tahu selungkuh atau tidak. Cuma, apa pantas jam 2 atau 3 pagi bertemu dengan laki orang yang sudah punya istri di rumah? Pantas enggak?“ papar Dewi Perssik.

Lebih lanjut, Dewi Perssik merasa sangat terganggu dengan pernyataan bernada fitnah yang dilayangkan kepada dirinya. Terlebih dia merasa kerja kerasnya di dunia hiburan bukan hanya untuk diri sendiri, tapi juga untuk keluarga. Namun sayangnya kakak kandung dan keponakannya malah berbuat jahat terhadap Dewi Perssik.

"Saya tidak tahu. Kalau saya tahu kakak kandung saya jahat pada saya, saya sudah foto mereka. Ya pasti terganggu lah. Bayangin Dewi Perssik kerja siang-malam melek susah, itu pun saya kerja buat keluarga, bukan untuk diri sendiri aja. Tiba-tiba saya dibeginikan. Saya kuat karena kedua orang tua saya,” papar Dewi Perssik.


(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait