George Taka di Mata Sang Istri: Saya Mau Bilang Sempurna, Tapi....

Abdul Rahman Syaukani | 2 November 2018 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - George Mustafa Taka alias George Taka sempat mendapat beberapa tawaran syuting saat masih menjalani perawatan terkait penyakit jantung yang dideritanya. Namun George Taka menolak tawaran tersebut lantaran dia kurang percaya diri dengan berat badannya yang semakin menyusut.

“Vakumnya sudah satu tahun. Berat badannya turun. Namanya di entertainment menuntut itu. Dia bilang sudah terlalu kurus, 'Gue bukan kayak kemarin. Nanti gue balik lagi kalau sudah gemuk'. Enggak ada yang menyangka kalau dia sudah capek syuting,” tutur Desty Amalia kepada tabloidbintang.com, Jumat (2/11).

Selama satu tahun terakhir, George Taka beberapa kali bolak-balik rumah sakit. Puncaknya, 2 hari lalu kondisi kesehatannya drop hingga harus dilarikan ke sebuah rumah sakit di bilangan Jatiwaringin, Pondok Gede. George Taka meninggal dunia di usia 51 tahun pada Kamis (1/11) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Desty Amalia mengatakan George Taka tidak pernah mengeluh. Sosoknya begitu tegar dan tidak mau merepotkan dirinya. Desty Amalia bahkan menyebut George Taka sebagai suami dan ayah yang nyaris sempurna.

“Saya mau bilang sempurna tapi Allah yang sempurna. Dia ngemong istri, ngemong anak, dia bisa urus segala-galanya, dia bisa urus anak,” tutur Desty sambil menangis.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait