George Taka Meninggal, Sempat Isyaratkan Kematiannya pada Desty Amalia

Abdul Rahman Syaukani | 2 November 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desty Amalia tidak punya firasat apa-apa kalau suaminya, George Mustafa Taka alias George Taka, akan meninggal dunia secepat ini. Meski begitu, pria yang menghembuskan napas terakhir di usia 51 tahun seolah memiliki firasat akan kematiannya.

Pasalnya, George Taka sempat menyinggung akan kematian saat berbincang dengan Desty Amalia.

“Firasat enggak ada. Cuma kadang celetukan dia, ‘kamu jangan khawatir kalau saya enggak ada, saya selalu ada di samping kamu.’ Saya enggak tahu kalau itu mau kasih tahu,” tutur Desty Amalia sambil berurai air mata saat berbincang dengan tabloidbintang.com, Jumat (2/11).

Karena tidak memiliki firasat sama sekali akan meninggalnya George Taka, Desty Amalia dan anak-anaknya sangat syok dan terpukul. Dia juga tidak mendapat pesan apa-apa dari George Taka di detik-detik terakhirnya sebelum tutup usia.

“Enggak ada. Terjadinya terlalu cepat. Kayaknya saya juga merasa enggak mungkin. Tapi karena kehendak Tuhan kalau kita prediksi orang sakit. Saya pikirnya enggak mungkin seperti itu. Syok semuanya. Orang yang ngomong sama saya enggak percaya,” papar Desty.

George Mustafa Taka alias George Taka meningal dunia pada Kamis (1/11) sore kemarin di sebuah rumah sakit di bilangan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Dia meninggal akibat mengalami serangan jantung. Riwayat sakitnya tersebut sudah terjadi cukup lama. Bahkan sekitar 1 tahun belakangan George Taka sudah sempat pakai ring.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait