Kasih Pujian Soal Kepintaran Memasak, Ryan Delon Malah Kena Amuk Sharena Gunawan

Wida Kriswanti | 15 November 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti kebanyakan suami sayang istri, Ryan Delon tak segan melontarkan pujian - pujian kepada istrinya, Sharena Gunawan. Salah satu yang dipuji Ryan Delon baru - baru ini adalah semangat sang istri untuk tetap memasak sendiri demi keluarga kecilnya. Pujian ini dibagikan terbuka Ryan Delon lewat unggahan di Instagram, Rabu (14/11) malam.

Melengkapi foto yang memperlihatkan Sharena Gunawan sedang serius memasak, Ryan Delon menuliskan keterangan yang cukup panjang. 

"aroma masakan dan asap menyatu ditubuh mommy rumah tangga gua ini... masak buat keluarga kecilnya dengan keikhlasan bikin rasa makanan lebih nikmat...," tulis Ryan Delon sebagai awalan unggahannya. "setelah abis menyantap pun masih terendus wangi masakan yang menempel jadi bikin mau nambah anak lagi....," lanjutnya sebagai penutup.

Tak butuh waktu lama, unggahan ini langsung dijawab Sharena Gunawan, dengan penuh emosi.

"YANG ADA KALO NGENDUS MASAKAN MAUNYA NAMBAH MAKANNYA PAK BUKAN NAMBAH ANAK. IH! KZL DEH AKUH. AKU UDAH SIAPIN SELIMUT TUH DI SOFA (emoji mengendus galak)," tulis Sharena Gunawan yang belum genap dua bulan melahirkan anak keduanya, Sea Dedari. 

Alhasil, kekocakan pasangan ini malah bikin netizen gemas. 

"langsung di gas kan bang tail_wagging Hahahah," sambar seorang netizen. "hahaha lucu banget sih kalian kaaa," timpal yang lainnya. "pengen makan bininya sendiri (emoji nangis)," sahut yang lainnya. 

Akan tetapi, lebih banyak netizen yang memberi dukungan kepada Ryan Delon untuk melanjutkan perjuangannya, walau harus tidur di sofa. 

"Yesss tambah anak," komentar seorang netizen. "nambah anak? Hajaaarr bng ryan," timpal yang lainnya. 

(wida / wida)   

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait