Digugat Cerai Gisella Anastasia, Gading Marten Posting Soal Menghormati Privasi

Binsar Hutapea | 22 November 2018 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia menggugat cerai suaminya, Gading Marten, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 19 November 2018. Kabar ini mengejutkan khalayak karena selama ini keduanya dikenal sebagai pasangan yang sangat romantis. 

Lewat Instagram, Gading Marten buka suara soal perceraiannya. Dalam postingan berupa foto bersama Gisella Anastasia dan Gempita Marten, Gading Marten menyebut hubungan dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol itu  tetap baik, dan akan selalu baik demi buah hati mereka. 

"Kami akan selalu baik baik utk gempi.. DOAkan kami.. Tuhan berkati kalian semua..," tulis Gading Marten, Rabu (21/11).

Masih dalam tulisannya, Gading Marten berharap perceraiannya tidak memunculkan praduga atau asumsi yang belum terbukti kebenarannya. 

"Saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi2 yg tdk benar dan saling menjelekan.. it’s not easy and it’s not gonna be...," kata Gading Marten.

Tak hanya itu, dalam postingan lainnya Gading Marten sempat menyinggung soal menghormati privasi. Postingan itu dibuat Gading Marten di Instagram Stories.

Terlihat dalam unggahannya, Gading Marten me-repost postingan seorang rekannya. Dalam postingan tersebut, tampak Gading Marten berfoto bareng rekannya itu di lapangan basket. "Stay tough Nyoo @gadiiing. Semua orang punya kehidupan pribadin nya masing masing and let's show respect to their privacy,"  begitu tulis sang rekan.  

Dalam postingan ulangnya, Gading Marten tak lupa mengucapkan terima kasih atas kalimat yang dilontarkan sang rekan. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait