Baim Wong Tak Menyangka Pernikahannya dengan Paula Verhoeven Bisa Digelar Mewah

Abdul Rahman Syaukani | 24 November 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Baim Wong - Paula Verhoeven akan menggelar resepsi pernikahan pada malam ini, Sabtu (24/11), di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan. Resepsi pernikahan mereka dimulai pada pukul 18.00 WIB dengan estimasi tamu sekitar 2 ribu orang.

Baim Wong mengatakan resepsi pernikahannya dengan Paula Verhoeven sejatinya melebihi ekspektasi. Baim bersyukur prosesi pernikahannya dimudahkan dan mendapat support dari banyak pihak.

"Kalau saya, ini melebihi sih. Saya enggak kepikiran akan dirayain seperti ini. Saya juga tadinya mau di masjid aja yang murah, haha," ucap Baim Wong sambil tertawa.

"Cuma akhirnya tiba-tiba banyak istilahnya dipermudah semuanya, tapi bukan berarti gratis ya, kami juga bayar, kerja keras juga tapi semuanya dipermudah," imbuh Baim Wong.

Pria yang sempat menyandang gelar presiden jomblo ini mengakui bahwa dirinya tidak terlibat soal urusan konsep pernikahan. Baim Wong memasrahkan sepenuhnya kepada Paula Verhoeven dan pihak wedding organizer yang menyelenggarakan resepsi pernikahannya.

"Jujur saya tidak pernah memikirkan detail-detail untuk acara ini. Saya sama sekali enggak tahu dari awal saya siraman sampai acara resepsi ini," aku Baim Wong.

Resepsi pernikahan pasangan ini dikabarkan mencapai miliaran rupiah. Namun sayangnya Baim Wong - Paula Verhoeven enggan bicara soal nominal.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait