Kepada Calon Suami, Femmy Permatasari Nyatakan tak Ingin Punya Anak Lagi

Altov Johar | 14 Desember 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Empat bulan pacaran, Femmy Permatasari dan Alfons Martunis sepakat membawa hubunganya ke jenjang pernikahan. Bahkan keduanya telah menentukan tanggal sakti untuk pernikahan.

Menariknya, Femmy Permatasari sempat mengutarakan keinginannya untuk tak lagi menambah momongan setelah mereka resmi menikah. Femmy Permatasari mengaku ingin menikmati masa tuanya bersama pasangan.

"Aku sudah bilang sama mas Alfons, kalau mau anak lagi kita putus. Aku enggak mau punya anak lagi, aku mau menikmati hidup," ujar Femmy Permatasari di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/12).

Jika rencana pernikahannya dengan Alfons terlaksana, Femmy Permatasari hanya ingin menikmati masa-masa tua bersama suami tercinta. Dengan begitu mereka bisa jalan-jalan
ke mana pun tanpa harus memikirkan urusan anak.

"Cuma ingin teman hidup sampai tua. Kita tujuan sudah sama, married tetap kerja kalau mau jalan jalan keliling dunia, ya keliling dunia lah. Kalau punya baby kan enggak bisa jalan-jalan," kata Femmy Permatasari.

Menurut Femmy Permatasari, toh dirinya dan Alfons sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya. Ditambah lagi usia Femmy susah memasuki kepala 4. "Kalau punya anak lagi waduh. Kita besarkan yang ada saja sampai semua selesai," pungkas Femmy Permatasari.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait