Dituding Tak Memiliki Etika Kerja Sama, Begini Jawaban Vanessa Angel

Abdul Rahman Syaukani | 10 Januari 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam jumpa pers yang digelar Vanessa Angel dan tim pengacaranya pada Rabu (9/1) malam, mereka mengklarifikasi sejumlah hal yang sempat beredar. Di antaranya soal pemutusan kerja sama dengan pengacara sebelumnya yang menuai polemik.

Gara-gara pengacara terdahulu diputus, sempat muncur pernyataan bahwa Vanessa Angel tidak punya etika. Bahkan honor pengacara kabarnya juga belum dibayarkan.

Vanessa Angel melalui pengacaranya mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pengacara terdahulu sebelum memutuskan kontrak kerja sama.

"Terkait pernyataan kuasa hukum yang mengatakan bahwa, klien kami tidak memiliki etika dalam mengakhiri kerja sama dengan kuasa hukumnya terdahulu. Bahwa sebenarnya, klien kami sudah mencoba menghubungi, bahkan justru dari pihak kami punya buktinya," kata Milano selaku pengacara Vanessa Angel dalam jumpa pers di bilangan Brawijaya, Jakarta Selatan.

Selain berusaha menghubungi pengacara, Vanessa Angel juga telah menjalin komunikasi dengan Jane Shalimar dan sempat membicarakan hal-hal terkait penyataan pengacara terdahulu, yang sempat berlawanan dengan proses penegakan hukum di kepolisian terkait kasus prostitusi online.

"Kami mencoba menghubungi Mbak Jane Shalimar untuk menguhubungi pihak kuasa hukum bahwa apa yang sudah terjadi kemarin. Statement-statement yang sepanjang hari itu sangat meresahkan klien kami. Karena klien kami ini dalam kondisi syok, masih belum bisa, masih terguncang dalam kasus ini," papar Milano.

Selain Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah selaku pacar juga ikut hadir dalam sesi jumpa pers. Namun sayangnya keduanya cuma sedikit bicara.

Sayangnya dalam jumpa pers kali ini tidak menyinggung masalah kasus prostitusi online yang membuat Vanessa Angel diciduk polisi saat berada di Surabaya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait