Puteri Indonesia 2016 Kezia Warouw Syok Maulia Lestari Terlibat Kasus Prostitusi

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 16 Januari 2019 05:00:23
Kezia Warouw tak menyangka Maulia Lestari tersandung kasus prostitusi online. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dugaan finalis Puteri Indonesia 2016 Maulia Lestari terlibat jaringan prostitusi online mengejutkan banyak pihak. Salah satu yang ikut terkejut adalah Kezia Warouw, Puteri Indonesia 2016. Dia tidak menyangka rekan seangkatan di ajang kontes kecantikan itu masuk dalam daftar prostitusi online, seperti disebutkan pihak kepolisian.

"Kaget ya," ucap Kezia Warouw saat ditemui di di acara Mari Bicara Indonesia di bilangan Monumen Nasional, Jakarta, Selasa (15/1).

Kezia Warouw (Seno/tabloidbintang.com)
Kezia Warouw (Seno/tabloidbintang.com)

Terlepas dari masalah yang didera Maulia Lestari, Kezia Warouw mengaku tetap memberikan support dan dukungan.

"Kita cuma memberikan support dan doa yang terbaik. Tapi kita tidak mau terlalu mencampuri masalahnya ya," kata Kezia Warouw.

Maulia Lestari diduga Polda Jawa Timur masuk dalam jaringan prostitusi online. Maulia Lestari disebut berada di bawah naungan muncikari berinisial ES dan TN yang diamankan bersamaan dengan penangkapan Vanessa Angel.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.