Diminta Pacar Vanessa Angel Tak Umbar Kebaikan, Begini Tanggapan Jane Shalimar

Christiya Dika Handayani | 30 Januari 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jane Shalimar kembali mengungkapkan kekesalannya pada kekasih Vanessa Angel, Bibi. Hal ini terlihat dari postingan di Instagram Stories-nya pada Selasa (29/1).

Di unggahan itu, mantan kekasih Didi Mahardhika ini membagikan tangkapan layar sebuah berita yang memuat berita tentang Bibi yang meminta Jane Shalimar tak mengumbar kebaikannya di media sosial.

Menanggapi hal tersebut, Jane Shalimar pun memberikan balasan yang menohok. Jane Shalimar tampak tersindir dengan perkataan Bibi yang ternyata dikutip dari acara Rumpi Trans TV itu. 

"Astaghfirullah, ini anak 'kemarin sore' kok songong bener ya?" tulis Jane Shalimar di unggahannya.

"Wah si adek ganteng satu ini kok mulai nyindir-nyindir ya? jadi gemes saya. Hey @bibliss maksudmu 'pamer' itu apa? Apa saya pamerin di IG apa-apa yang saya belikan untuk wanita kesayanganmu itu saat di Surabaya kemarin? eh, ngga perlu. murah kok murah," sambungnya.

Jane Shalimar lalu mempertanyakan keberadaan Bibi saat dirinya bersama Vanessa Angel saat di Surabaya hingga tiba kembali di Jakarta. Jane Shalimar merasa dirinya tak melihat Bibi di saat-saat tersebut.

"Tapi pertanyaan saya untuk kamu: Dari wanita kesayangamu itu keluar dari Polda, stay di hotel sampai pulang ke Jakarta kemarin iu posismu ada dimana bos? Seinget saya waktu berada dipinggir jalan untuk menjemput wanitamu itu, kamu tidak menampakkan wajahmu sedikitpun kepada saya," lanjut Jane Shalimar.

Artis yang kini terjun ke dunia politik ini pun meminta Bibi untuk memperbaiki etikanya sebelum mengomentari orang lain. Jane Shalimar juga tak ingin lagi namanya disebut-sebit dalam kasus prostitusi online yang dihadapi Vanessa Angel itu.

"Lebih baik perbaiki dulu etika kesopan santunanmu itu sebelum mengomentari orang, sudahlah fokus aja menyemangati wanitamu disana, nggak bawa-bawa saya dalam urusan kalian," pungkas Jane Shalimar.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait