Diduga Lakukan Foto Prewedding, Ini Pengakuan Fotografer yang Memotret BTP Ahok

Christiya Dika Handayani | 1 Februari 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Basuki Tjahaja Purnama atau BTP dikabarkan tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya. Seperti diketahui, usai bebas ia diberitakan akan melangsungkan pernikahan dengan Bripda Puput Nastiti Devi pada 15 Februari mendatang.

Belum lama ini, sejumlah netizen menduga jika BTP telah merampungkan sesi foto pre-wedding bersama studio foto andalan para artis yakni FD Photography. Dugaan ini mencuat setelah fotografernya, Fandy Susanto, membagikan fotonya dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu di Instagramnya.

Menariknya, di foto tersebut BTP tampil berbeda dari biasanya. Jika sehari-hari hanya tampil dengan kemeja lengan pendek, di unggahan itu ia tampak rapi mengenakan setelan jas berwarna navy dan kemeja putih di dalamnya.

Sejumlah netizen lantas mempertanyakan apakah foto tersebut memang dibuat untuk foto pre-wedding. "Prewed BTP???" tanya seorang netizen. "Buat foto prewed ya?" sambung netizen lain.

Melihat banyaknya komentar hingga menjadi pemberitaan media, Fandy pun memberikan tanggapan. Membagikan tangkapan layar berita soal hal tersebut, ia menyebut jika itu adalah kabar burung atau kabar bohong yang tak diketahui kebenarannya.

"Kabar burung LOL," tulis Fandy di fotonya.

Di keterangan fotonya, Fandy mengungkap jika foto itu diambil untuk proyek terbaru BTP. Ia pun merasa bannga dipilih Basuki Tjahaja Purnama dipercaya untuk memotretnya.

"Speechless adalah kata yang tepat ketika Bapak @basukibtp memilih saya untuk project terbaru Bapak. Telah lama kami mempersiapkan diri untuk mengabadikan portrait diri Bapak," tulis Fandy di keterangan foto yang diunggah di akun Instagram @fdphotography90 pada Rabu (30/1).

"Merupakan suatu kebanggan saya dan tim mengenal bapak selama kurang lebih 7 jam distudio @fdphotography90 .. Sosok yang sangat humble, story teller, suple dan sangat kooperatif saat pemotretan berlangsung," sambung Fandy.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait