Theresia Shirley Ungkap Gelagat Tak Biasa Sang Suami Sebelum Menikahi Bella Luna

Abdul Rahman Syaukani | 25 Februari 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eko Hendro Prayitno atau Nana resmi menikahi Bella Luna pada 15 Februari 2019 di sebuah hotel mewah di Jakarta Selatan. Pernikahan mereka tanpa diketahui oleh istri sah Eko, Theresia Shirley Chandrawati. Bella Luna bahkan sempat menyebut kalau Eko tidak terikat hubungan perkawinan dengan wanita mana pun.

Dalam sesi jumpa pers yang digelar di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, belum lama ini, Shirley mengungkapkan gelagat tak biasa suaminya sebelum menikahi Bella Luna. Menurutnya, Eko kerap mengaku sibuk dengan urusan pekerjaan.

"Dia cukup sibuk, keseringan ada meeting.Sebulan-dua bulan terakhir ini dia berubah," ucap Shirley didampingi kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution.

Sebelum menikah dengan Bella Luna, Eko termasuk suami sekaligus ayah yang sangat penyayang sama keluarga. "Dia termasuk sayang sama anak-anak, sama istri," ucapnya.

Shirley sendiri mengaku tidak menaruh kecurigaan apa pun suaminya akan berpaling dari dirinya. Oleh karena itu, Shirley sangat sedih ketika membaca pemberitaan media suaminya menikahi Bella Luna.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait