Membuat Konten Youtube, Young Lex Akui Motivasinya Cari Uang

Abdul Rahman Syaukani | 11 Maret 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Young Lex termasuk aktif membuat konten yang dia posting di akun Youtube miliknya. Selain itu, Young Lex bersama manajemennya juga aktif memproduksi konten untuk Youtuber-youtuber yang bernaung dalam manajemennya.

Di dalam membuat konten video Youtube, Young Lex mengakui bahwa dirinya termotivasi untuk mencari uang dari pada value atau kepuasan diri.

"Pride or money? Kalau gue pilih yang duit lah," aku Young Lex kepada Tabloidbintang.com, belum lama ini.

Meski punya motivasi menghasilkan uang lewat Youtube, bukan berarti Young Lex tidak memilikirkan mau berkarya untuk kepuasan diri. Dia merasa suatu saat kelak dirinya akan sampai ke titik itu setelah memiliki uang yang banyak.

Karena walau bagaimana pun juga, sebuah karya pasti membutuhkan dana dalam proses produksinya. Ketika uangnya sudah banyak, katanya, Young Lex tidak perlu lagi memilikirkan masalah dana.

"Yang namanya bikin karya butuh duit. Kalau lo sudah punya duit banyak, lo bisa bikin karya tanpa mikirin dapat duit apa enggak nanti. Lo mau buang 100 juta enggak ada yang nonton bodo amat, yang penting puas kan," tutur Young Lex.

Penghasilan yang diterima penyanyi rapper ini dari Youtube terbilang besar. Setidaknya sudah bisa menghidupi 30 orang karyawan di kantornya.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait