Ingin Cepat Punya Anak, Rifky Balweel - Biby Alraen Jalani Program Kehamilan

Supriyanto Rabu, 13 Maret 2019 12:45:09
Rifky Balweel (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setahun menikah dengan Rifky Balweel, sampai sekarang Biby Alraen belum juga menunjukan tanda kehamilan. Tidak ingin menunggu lama, Rifky Balweel mengaku sedang menjalani program kehamilan bersama istri.

"Insya Allah nih. Ya doain ya. Masih ngecek-ngecek ke dokter. Program, dikasih obat. Mudah-mudahanlah berhasil. Penginnya sih cepat-cepat. Doain ya," ucap Rifky Balweel di acara syukuran 100 episode sinetron Kesempatan Kedua, kawasan Cibubur, Jawa Barat.

Program yang dijalani Rifky dan istri menuntutnya untuk tidak banyak bekerja dan lebih banyak beristirahat. Namun, Rifky mengakui belakangan kegiatannya makin padat apalagi syuting stripping untuk sinetron Kesempatan Kedua.

Rifky Balweel dan Biby Alraen (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Rifky Balweel dan Biby Alraen (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Rifky dan Biby Alraen pun harus rajin-rajin mengonsumsi obat yang diberikan dokter.

"Kalau dibilang jangan capek ya syuting kan pasti capek. Makanya dikasih obat sama dokter supaya dua-duanya bagus lah. Doain ya," ujar Rifky Balweel.

Meski demikian, Rifky juga tak mau memaksakan. Mantan suami Risty Tagor dan istri tetap berikhtiar dan memasrahkan semua kepada Yang Maha Kuasa.

"Enggak tahu lah dokter kan bukan Tuhan juga. Cuma bisa nentuin. Ini salah satu ikhtiar kita selebihnya Allah yang jawab yang ngasih. Pasrah sama Allah kapan dikasihnya," pungkas Rifky Balweel tersenyum.

(pri / ray)


Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore