Punya Banyak Musuh, Nikita Mirzani Santai

Supriyanto | 2 April 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani memiliki banyak musuh. Tak sedikit musuh Nikita Mirzani yang menginginkan ia masuk penjara.

Meski demikian, Nikita Mirzani santai menghadapi musuh-musuhnya. Ia juga berusaha selalu menahan diri agar tidak terpancing emosi.

"Niki diam, enggak mau ladeni karena memang itu maunya kan. Tapi lama-lama ya memang harus diladeni. Tapi Niki tuh orangnya enggak pernah mau mulai duluan," kata Nikita Mirzani usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/4).

Nikita Mirzani mengaku tidak merasa risih disebut sebagai artis kontroversial. Ibu dua anak itu pun membandingkan perseteruan selebriti di luar negeri yang kerap selesai tanpa lapor polisi.

"Kontroversi ya enggak ada masalah sih. Sebenarnya kalau di luar negeri pun banyak yang lebih parah. Cuma kan kalau di sini pada cemen ya, dikit-dikit lapor," terang Nikita Mirzani.

"Kalau di luar negeri ketemu di jalan, tonjok, kelar, berantem di kelab, pecah-pecahan botol. Kalau di sini di-katain dikit, enggak terima, lo pergi ke Polda, kan aneh, enggak seru aja gitu," pungkas Nikita Mirzani sembari tersenyum.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait