Gara-gara Berpostur Pendek, Tissa Biani Diasingkan dari Pertemanan

Abdul Rahman Syaukani | 3 April 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tissa Biani sempat mengalami perlakuan diskriminatif gara-gara memiliki postur tubuh tidak terlalu tinggi. Gadis kelahiran Jakarta, 24 Juli 2002 ini pernah diasingkan oleh teman-temannya gara-gara memiliki postur tubuh berbeda.

"Tinggi kamu beda, kulit kamu putih sendiri, enggak mau temanan. Banyak sih hal-hal kayak gitu sebagai publik figur," ujar Tissa Biani saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (2/3).

Tissa Biani memutuskan untuk tidak menanggapi perlakuan tidak adil yang diterimanya. Dia tak mau reaksinya salah malah memperuncing keadaan. Tissa Biani merasa lebih baik diam.

"Aku sih menanggapinya, lebih baik didiamkan saja gitu daripada ditanggapi malah memperkeruh suasana," ucapnya.

Tissa Biani berharap dengan film Bumi Itu Bulat yang bakal tayang mulai 11 April 2019 mendatang, orang-orang yang sempat mendiskreditkan dirinya bisa mengambil pelajaran. Karena film Bumi Itu Bulat memiliki pesan kuat tentang toleransi dan penghormatan akan perbedaan.

"Mudah-mudahan dengan film ini mereka setelah nonton, bisa ngambil positifnya," harap Tissa Biani yang banyak mendapat pelajaran toleransi dari orang tuanya.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait