Terkait Putusan Kasasi MA, Ridho Rhoma Sempat Minta Maaf ke Rhoma Irama

Altov Johar | 15 April 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rhoma Irama mengatakan bahwa putranya, Ridho Rhoma, dalam keadaan sehat. Ridho juga sudah sembuh dari kecanduannya, dan kembali menjalani aktifitas bermusik.

Rhoma melanjutkan, Ridho juga sempat meminta maaf kepadanya atas permasalahan ini. Meskipun merasa tidak adil, Ridho mengaku siap menjalani putusan tersebut.

"Dia tau lah, Ridho mengerti. Ridho minta maaf sama saya, karena saya anak Papah jadi diperlakukan seperti ini, it's ok. 'Ridho siap Pah, untuk dipenjara, Ridho siap'. Saya bilang alhamdulillah Papah juga siap menerima keputusan apa pun itu sebagai warga negara yang baik, tapi sense of justice itu enggak ketemu," kata Rhoma Irama di kediamannya, Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/4).

Ke depannya, Rhoma akan mengajukan PK (peninjauan kembali) atas putusan kasasi MA. Putusan itu merupakan buntut dari banding yang diajukan Jaksa atas putusan pidana 10 bulan dan rehab terhadap Ridho terkait kasus narkoba.

"Walaupun seperti itu silakan saja lakukan apa yang mau dilakukan kepada Ridho. Sebagai upaya hukum tentunya kita akan melakukan PK, tapi secara prosedural. Nanti hasilnya kita lihat seperti apa," pungkas Rhoma Irama.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait