Arsy Widianto Tegaskan Hanya Bersahabat dengan Brisia Jodie

Yohanes Adi Pamungkas Senin, 15 April 2019 21:30:06
Arsy Widianto dan Brisia Jodie (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses menyanyikan lagu Dengan Caraku bersama Brisia Jodie, Arsy Widianto sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan penyanyi alumnus Indonesian Idol 2018 itu. Namun Arsy Widianto menegaskan bahwa dirinya dan Brisia Jodie tidak pacaran.

"Saya dan Jodie bersahabat baik, kami berdua suka curhat. Saya mendengarkan curhat Jodie, begitu juga dia mendengarkan curhat saya," kata Arsy Widanto di sela-sela syuting program Ngopi Dara TransTV di Trans Studio Mall, Cibubur. 

Arsy Widianto yang kini berusia 19 tahun mengaku sekarang belum memiliki pacar, meski sang ayah, Yovie Widianto sudah memberikan lampu hijau pada Arsy Widianto jika ingin menjalin kasih dengan perempuan pilihannya.

Arsy Widianto dan Brisia Jodie (Seno/tabloidbintang.com)
Arsy Widianto dan Brisia Jodie (Seno/tabloidbintang.com)

"Saya masih mau fokus kuliah dulu, sekarang sudah masuk kuliah lagi setelah kemarin libur. Selain kuliah saya juga mau konsentrasi membangun karir sebagai penyanyi," terang Arsy Widianto.

Sebagai penyanyi yang bersuara bagus serta memiliki ayah seorang pencipta lagu cinta, Arsy Widianto menegaskan dirinya bukan tipe cowok romantis. "Kalau menyanyi lagu buat pacar dulu pernah, tapi menurut saya itu bukan hal yang spesial," kelit Arsy Widianto.

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.