Gempi Pakai Busana Adat Dayak, Gading Marten: Cocok Jadi Puteri Indonesia Cilik?

TEMPO | 26 April 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  Gempi, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia memakai busana adat Dayak untuk memperingati Hari Kartini di sekolahnya. Foto Gempi dalam busana adat itu diunggah Gading Marten dalam akun Instagramnya @gadiiing pada Kamis, 25 April 2019. 

"Gempi Kartini -an hihihi cocok jd Putri Indonesia cilik? Hihii love u empiii," tulis Gading Marten dalam keterangan foto itu. Unggahan ini dalam dua jam sudah disukai lebih dari 125 ribu orang dan mendapatkan 1.300an komentar. 

Penampilan Gempi yang kerap disapa netizen sebagai keponakan online ini memang amat menggemaskan. Kecantikan bocah lima tahun ini kian bertambah. Ia melengkapi outfit Kartini ini dengan kipas bulu di kedua tangannya. Senyum legitnya benar-benar menawan.

"Ayuuuneee," kata Lia Lukman, istri aktor Lukman Sardi. "Cantik banget,"ucap Ivanamanam. "Waaa, pertama lihat ga fokus, kirain anak Kalimantan. Gempi cantiiiiik," ujar Iishaltiya. 

Gempi yang bernama lengkap Gempita Nora Marten ini selalu menjadi pusat perhatian netizen. Gayanya yang lucu, cerdas, cantik dan menggemaskan netizen tanah air. Bahkan saat muncul kabar ibunya, Gisella Anastasia menggugat cerai ayahnya, menjadi kabar yang menyedihkan para tante dan om onlinenya.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait