9 Tahun Memendam Rasa, Doa Inka Christie Terkabul di 27 April 2019

Altov Johar | 7 Mei 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Manusia hanya bisa berusaha dan berdoa dalam mewujudkan keinginannya. Seperti halnya Inka Christie, yang selama sembilan tahun memendam perasaannya pada Sandiego Africo, pria yang kini resmi menjadi suaminya.

Inka Christie dan Sandiego Africo sudah saling kenal sejak lama. Inka mengenal Africo yang kala itu memiliki grup band melalui saudaranya. Diakui Inka, ada perasaan lain saat dirinya dan Africo berjabat tangan sebagai tanda perkenalan mereka.

"Itu sembilan tahun lalu ya. Terus kami pernah salaman waktu itu, agak malu-malu sih dua-duanya, terus ada perasaan yang beda. Tapi selama 9 tahun perasaan itu tidak pernah luntur sampai 2019," ungkap Inka Christie, di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/5).

Meski muncul rasa suka, sebagai wanita Inka mengaku malu untuk mengungkapkannya. Tetapi ia tak memungkiri seringkali bertanya tentang sosok wanita yang tengah dekat dengan Africo kala itu.

"Ya tanya, Aa yang itu cewek Aa ya? Suka nanya gitu saja. Oh bukan, jadi agak lega. Mungkin saya agak kepo tapi enggak terlalu lebay. Karena tipikal kami sama, agak sedikit ada rasa malu. Karena dia pemalu itu makanya saya hati hati sekali," kenangnya.

Awal 2019, Inka Christy mulai memberanikan diri mengungkapkan isi hatinya kepada Africo. Hingga akhirnya takdir membawa Inka dan Africo bersanding di pelaminan pada 27 April 2019 lalu. Kini keduanya tampak bahagia mengarungi bahtera rumah tangga.

"Terakhir yang saya yakin yang 2019 itu, lebih memberanikan diri. Kita via WhatsApp saya bilang ke dia soal perasaan, baru mulai terbuka sedikit sedikit. Nah mulai sangat terbukanya itu malah setelah menikah. Bary mengungkapkan bahwa sebenarnya selama sembilan tahun memendam rasa," pungkas Inka Christie.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait