Yama Carlos Ungkap Dugaan Perselingkuhan Istrinya dengan Pengacara Berinisial R

Ari Kurniawan | 7 Mei 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Yama Carlos dengan Arfita Dwi Putri kembali bermasalah. Kali ini, Yama mengungkap dugaan perselingkuhan sang istri dengan pria berinisial R.

Selasa (7/5) siang, Yama Carlos ditemani pengacaranya mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Yama tak sampai 10 menit berada di gedung pengadilan. Saat ditanya wartawan, bintang film Ruma Maida itu enggan menjelaskan maksud kedatangannya.

"Maaf ya agak berat untuk bicara. Di mana pun saya berdiri, mental saya sudah siap. Artinya, saya sudah punya sikap, saya sudah punya keputusan. Dan pihak saya sudah siap untuk menerima apapun dari pihak sana, yang berbentuk serangan atau apa pun itu," kata Yama Carlos.

Saat kembali dicecar pertanyaan oleh awak media, Yama Carlos menyebut adanya pesan elektronik (e-mail) yang berisi informasi dugaan perbuatan terlarang istrinya.

"Meski saya belum bisa memastikan email itu real atau fake, yang pasti beberapa poin dari e-mail itu adalah benar, dan itu diakui sendiri oleh yang bersangkutan," cetus Yama Carlos.

Yama Carlos mengatakan istrinya sempat pamit untuk pergi bekerja. Namun kenyataannya tidak demikian.

"Bahwa pada hari Jumat, yang dia pamit sama saya kerja, ternyata dia nonton konser di GBK dengan teman-temannya, dan satu orang diduga itu suami orang, berinisial R, berprofesi sebagai pengacara," sebut Yama Carlos dengan nada tinggi.

Belum diketahui langkah apa yang akan diambil Yama Carlos terkait temuannya kali ini. "Tunggu aja ya," ucapnya singkat sambil berlalu.

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait