Ibunda Ceritakan Kerugian Keluarga Sejak Kriss Hatta Dipenjara

Altov Johar | 27 Mei 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anna, ibunda Kriss Hatta, mengungkap kerugian yang dialami keluarga, setelah putranya mendekam di penjara karena kasus dugaan pemalsuan data akta nikah. Pasalnya, selama ini Kriss Hatta yang menopang perekonomian keluarga.

"Kerugiannya banyak sekali, namanya enggak kerja tapi pengeluaran ada. Ya udah, pekerjaan (Kriss Hatta) semua mesti di-pending. Pokoknya pengeluaran pasti ada, pekerjaannya enggak ada," ungkap Anna di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/5).

Meskipun berat, kata Anna, semua adalah proses dan tetap harus dijalani. Hanya bersabar dan doa yang dapat dilakukannya sekarang.

"Pokoknya banyak lah kerugian semua. Tapi ya harus kita jalani ya namanya proses harus sabar, itu saja yang kita doain," imbuhnya.

Anna bersyukur dikelilingi orang-orang yang sangat peduli dengan keluarganya. Menurur Anna, di saat seperti ini ia justru bisa melihat siapa yang sebenarnya kawan dan siapa yang bukan.

"Iya (Kriss Hatta tulang punggung keluarga). Kita berbaur, adiknya, kawan-kawannya, saudara, gitu aja sih. Di saat seperti ini yang bisa lihat, kawan yang mana, baru ketahuan," pungkas Anna.

Kriss Hatta kembali menjalani sidang atas perkara dugaan pemalsuan data akta nikah di Pengadilan Negeri Bekasi. Sidang kali ini mengagendakan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan dilanjutkan saksi dari pihak Kriss Hatta.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait