Postingan dengan Putranya Dikaitkan dengan Kasus Hilda Vitria, Nikita Mirzani Kesal

Christiya Dika Handayani | 24 Mei 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani merupakan salah satu sosok yang membantu Hilda Vitria Khan menyelesaikan kasus pemalsuan dokumen pernikahannya dengan Kris Hatta. Nikita diketahui memperkenalkan Hilda pada pengacaranya.

Hal ini pun membuat Nikita ikut diserbu sejumlah netizen yang mempertanyakan pengakuan Hilda soal adanya pernikahannya dengan Kriss Hatta. Seperti yang terlihat dari foto yang dibagikan Nikita Mirzani di Instagramnya, Senin (20/5).

Dalam postingannya, Nikita padahal memperlihatkan kebersamaannya dengan putra ketiganya, Arkana Mawardi. Mantan istri Dipo Latief itu begitu bersyukur akan kehadiran sang buah hati.

Namun netizen justru mempertanyakan tentang kasus Hilda di postingan itu. "Nyai itu si hildong mengakui pernah menikah dengan kh sia-sia dong mami ama billy bela-belain dia sampe bantuin cariin pengacara," komentar netizen dengan akun @ray_winata26.

Sontak hal ini pun membuat Nikita kesal. Memberi jawaban yang tegas, ibu tiga orang anak ini meminta netizen untuk melihat akhir dari kasus yang membelit antara Hilda dengan Kriss.

"@ray_winata26 baca deh yang benar. Nikah siri bukan negara, yang di pertanyakan dari mana buku nikah itu ada?? Sudah paham mbak nya. Udah lah yah tunggu aja akhir nya . Jadi penonton yang baik aja," jawab Nikita Mirzani.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait