Heboh Bau Ikan Asin, Kakak Sonny Septian Kesal pada Galih Ginanjar dan Kumalasari

Supriyanto | 2 Juli 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kelakuan Galih Ginanjar yang menyebut organ intim Fairuz A Rafiq bau ikan asin juga mendapat respons keras dari keluarga Sonny Septian, suami Fairuz.

Rency Milano, kakak kandung Sonny Septian, pun ikut bersuara. Rency pun mengaku geram pada ulah Galih Ginanjar.

"Yang perlu saya sampaikan gini ya, bagaimanapun juga kita itu pernah berteman kita itu pernah mengenal, kita pernah satu meja bareng makan bareng, pergi bareng," ujar Rency Milano usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/7).

Sebagai teman, Rency selalu berpikir ulang untuk menjelek-jelekan seseorang. Rency juga heran, bisa-bisanya Galih Ginanjar menjelek-jelekan mantan istri yang sudah memberikan anak untuknya.

"Paling tidak lu (Galih) memandang sedikit pertemanan lah bagaimana juga Galih, Kak Mala (Kumala Sari), kenal saya, saya kenal mereka, saya aja kalau mau menjelekkan mereka, saya masih bisa kontrol dan berpikir karena kita masih punya attitude dalam berbicara dalam berteman," beber Rency Milano.

"Cuma ya sudahlah kalau memang menjagalah silahturahmi lebih baik kan bagaiamanapun juga dia sudah menjadi seorang bapak dan Kumala menjadi seorang ibu, didiklah keluarga kalian masing-masing," pungkas Rency Milano.

Didampingi Hotman Paris Hutapea sebagai tim kuasa huku, Fairuz A Rafiq dan keluarga Senin (1/7) melaporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya terkait 5 pernyataan dalam konten YouTube Rey Utami.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait