Antony Hillenaar Minta 1 Miliar sebagai Syarat Damai, Begini Reaksi Kriss Hatta

Altov Johar | 29 Juli 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pihak Kriss Hatta mencoba upaya damai dengan Antony Hillenaar, terkait kasus dugaan penganiayaan. Namun sayang, proses mediasi yang dilakukan mengalami kebuntuan. Pasalnya Antony mengajukan nominal ganti untung terbilang fantastis.

"Satu miliar, itu memang ada permintaan seperti itu. Saya kira ya karena permintaannya mungkin tidak bisa disanggupi oleh keluarga gitu, jadi kami akhirnya mundur dari proses perdamaian itu," ujar Syuratman Usman usai menjenguk Kriss Hatta di Polda Metro Jaya, Senin (29/7).

Usman melanjutkan, Kriss Hatta sendiri kaget mendengar nominal ganti untung yang diajukan pihak Antony. Meski begiti Kriss masih berharap Antony mau berbesar hati untuk membuka pintu damai.

"Sangat terkejut, tanggapannya ya udah kalau gitu. Dia berharap Antony bisa tidak di angka itu, damai itu kan mesti berbesar hati ya. Saling memaafkan lah kita lihat ke depannya lah," kata Usman.

Usman memastikan, hingga kini Kriss Hatta masih mengharapkan permasalahannya denga Antony diselesaikan secara kekeluargaan. Sebagai kuasa hukum, Usman juga berharap hati Antony luluh terkait jumlah nominal yang diajukan.

"Saya berharap mudah-mudahan angkanya bisa turun ya karena perdamaian itu pada prinsipnya saya kira bukan soal duit, tapi bagaimana membuka hati saling memaafkan. Saling berbesar hati bahwa yang lalu ya berlalu. Katakan lah kita membuka lembaran baru, harapannya seperti itu," pungkas Usman.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait