Kriss Hatta Kembali Dipenjara, Begini Tanggapan Billy Syahputra

Supriyanto | 29 Juli 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru sebulan dinyatakan bebas karena tidak bersalah atas kasus pemalsuan dokumen, Kriss Hatta kembali masuk ruang tahanan dengan tuduhan penganiayaan.

Penangkapan Krisa Hatta oleh tim penyidik Polda Metro Jaya disebut berkaitan dengan perseteruan Kriss dengan Billy Syahputra. Lantas apa tanggapan adik kandung almarhum Olga Syahputra itu?

"No comment lah, ini bukan ranah gue. Bukan masalah gua," ujar Billy Syahputra usai mengisi acara di Trans TV, Jl Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/7).

Billy Syahputra mengaku dari dulu tak pernah mau ikut campur masalah orang lain apalagi sampai terlibat persoalan yang memang bukan urusannya.

"Gue emang sebenarnya dari awal enggak pengin punya masalah sama siapa pun dan sebenarnya gue juga kalau teman-teman (wartawan) tahu sifat gue enggak pernah mau komentari soal siapa pun yang sedang bermasalah," ungkap Billy Syahputra.

Meski demikian, Billy mendoakan kepada siapapun termasuk Kriss Hatta agar bisa menyelesaikan masalah yang dihadapi.

"Pokoknya gue doain yang terbaik aja dan semoga masalah cepat selesai siapa pun itu orangnya yang kena masalah, kena musibah, semoga masalahnya cepat kelar dan selesai," pungkas Billy Syahputra.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait