Bagikan Fotonya Saat Muda, Wajah Limbad Jadi Sorotan

Christiya Dika Handayani | 2 Oktober 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Limbad dikenal sebagai illusionis yang selalu hadir dengan adegan-adegan berbahaya yang memancing ketegangan. Mendukung aksinya, Limbad menampilkan citra misterius dengan busana serba hitam yang dikenakannya dalam setiap kesempatan.

Namun belum lama ini, Limbad ikut meramaikan tren 17 Challenge yang tengah ramai diikuti netizen. Dalam tantangan tersebut, pengguna media sosial diminta membagikan potret mereka saat berusia 17 tahun.

Hal itu pun turut dilakukan Limbad. Di Instagramnya, pesulap yang hampir tak pernah bersuara ini ikut mengungkap penampilannya saat muda yang tak pernah terekspos. Dalam foto yang diunggahnya, Limbad memperlihatkan empat foto kolase yang membandingkan potret dirinya saat muda dan saat ini.

"Assalamualaikum. Tiba tiba keingetan kira kira gimana ya saya saat muda dulu hahaha kurang lebih ini masih umur muda 17 atao 20 th an lah. Kalau kalian gmn temen2?
maturnwun @officialgtvid #masterlimbad #surprise17 #17challenge," tulis Limbad di keterangan fotonya, Selasa (1/10).

Sontak saja postingan Limbad ini langsung menjadi sorotan. Pasalnya, penampilan Limbad saat itu sangat berbeda dengannya sekarang yang identik dengan riasan yang dinilai garang.

Terlebih kini Limbad juga tampil dengan rambut gimbal panjangnya yang menambah kesan sangar. Namun, melihat foto masa mudanya tersebut, netizen justru menilai penampilannya manis dan juga ganteng.

"Pernah manis ganteng bae misterrr," komentar netizen.

"Ternyata master limbad pernah tamvan pada jamannya," sambung netizen.

"Anjirr gak nyangka ternyata limbad ganteng juga ya," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait