Istri Gelar Pengajian dan Tampil Berhijab, Netizen Pertanyakan Agama Young Lex

Christiya Dika Handayani | 18 Oktober 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Young Lex tengah berbahagia. Diam-diam selebgram berusia 27 tahun itu tampaknya sudah menggelar pernikahan dengan seorang wanita bernama Eriska Nakesya.

Dan kini, Eriska tengah mengandung anak pertama mereka. Usia kehamilannya pun sudah menginjak 7 bulan. Membagikan potret buah hatinya dari hasil USG, Young Lex mengaku tak sabar untuk segera bertemu dengannya.

Tepat pada Kamis (17/10), Young Lex dan Eriska Nakesya menggelar pengajian 7 bulan kehamilan. Hal ini diketahui dari postingan Eriska di Instagramnya.

"Cape ngajak foto calon babeh satu ini kaga pernah bener," tulis Eriska di keterangan fotonya.

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen menyoroti penampilan Eriska Nakesya yang tampil mengenakan hijab dan juga gamis. Banyak dari netizen lantas mempertanyakan tentang agama Young Lex.

Dalam Wikipedia, tertulis agama rapper bernama asli Samuel Alexander Pieter itu adalah Kristen Protestan. Tak sedikit netizen menduga jika Young Lex berpindah keyakinan.

"Younglex mualaf kak?" tanya seorang netizen. "Masuk Islam nggak bang," sahut netizen lain. "Young lex bukanya Kristen ya?" timpal netizen lainnya.

Hingga kini, belum ada keterangan lebih lanjut dari Young Lex tentang hal ini. Ia juga belum mengungkapn kapan persisnya pernikahannya dengan Eriska Nakesya digelar.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait