Hindari Serangan Panik, Nunung Minum Obat Sebelum Sidang

Altov Johar | 30 Oktober 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran, kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus narkoba. Menjalani sidang yang mengagendakan pemeriksaan terdakwa ini, Nunung mengaku sudah mengkonsumi obat sebelum berangkat ke pengadilan, guna menghindari serangan panik yang sempat dialaminya pekan lalu.

Seperti diketahui, pekan lalu kondisi Nunung sempat usai menjalani sidang. Bahkan ia nyaris pingsan dan segera dipapah suaminya menuju mobil tahanan. Menurut Nunung, kondisi itu muncul jika dirinya terus ditanya perihal gangguan kejiawaan yang dialaminya.

“Sudah, sudah minum obat di RSKO. Karena kemarin bicaranya tentang kepanikan, tentang depresi, pasti muncul (kambuh),” ujar Nunung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/10).

Namun Nunung memahami hal itu akan kembali dipertanyakan di sidang kali ini. Oleh karena itu, ia mengaku sudah mengkonsumi obat terlebih dulu sebelum ke pengadilan, untuk menghadapi agenda sidang hari ini. Sejauh ini Nunung mengaku dalam kondisi sehat.

“Alhamdulillah sehat. Ya tergantung apa yang dipertanyakan (nanti), yang jelas siap lah. Harapanmya lancar, yang terbaik lah,” pungkas Nunung.

Sekadar informasi, Nunung dan suaminya ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/7). Saat penangkapan, polisi juga menemukan barang bukti sabu seberat 0,36 gram. Hasil tes urine pun menunjukkan Nunung dan suami positif menggunakan narkoba.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait