Dokter Belum Bisa Menentukan Obat untuk Penyakit Ashanty

Ari Kurniawan Kamis, 21 November 2019 08:30:16
Kondisi kesehatan Ashanty menurun. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gangguan kesehatan yang dialami Ashanty nampaknya tidak main-main. Beberapa waktu belakangan, kondisi istri Anang Hermansyah itu kembali menurun. 

Seperti yang diungkapkan oleh Aurel Hermansyah, putri Ashanty. Yang paling membuat Aurel khawatir, saat ini muncul bentol di hampir sekujur tubuh ibunya. Belum diketahui apa pemicu bentol-bentol tersebut. 

"Awalnya ini kan emang autoimun. Terus kita nggak tahu sekarang. Dokternya juga masih bingung," kata Aurel Hermansyah, saat dijumpai di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (20/11).

Karena sumbernya belum diketahui, lanjut Aurel, dokter belum bisa menentukan obat untuk mengobati penyakit Ashanty. 

"Dokternya belum bisa ngasih kejelasan. Mungkin dua tiga hari ke depan baru bisa ngasih penjelasan. Mudah-mudahan sih karena makanan, jadi insyaAllah bisa sembuh".

Akibat penyakitnya, ada banyak makanan yang dipantang oleh Ashanty. Ashanty tidak boleh mengkonsumsi nasi dan makanan berbahan dasar tepung.

"Banyak banget sih, hampir semua makanan kayaknya nggak boleh. Harus yang organik gitu," pungkas Aurel Hermansyah. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.