Begini Sosok Richard Kevin di Mata Keluarga Cut Tari

Supriyanto Jumat, 13 Desember 2019 17:00:32
Cut Tari menikah (IG ersamayori)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum memutuskan untuk menikah, Cut Tari dan Richard Kevin berpacaran selama 2 tahun. Sejak dikenalkan ke keluarga, Tari dan Richard memang sudah berniat untuk nikah.

Teuku Muhammad Gadaffi, kakak tertua Cut Tari mengatakan, keluarga memberikan restu untuk pernikahan adiknya. Lantas, seperti apa sosok Richard Kevin di mata keluarga Cut Tari?

"Kalau Kevin sendiri sih insyaallah sebagai laki-laki yang bertanggung jawab," ujar Teuku Muhammad Gadaffi usai menyaksikan pernikahan Tari dan Richard di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Kamis (12/12).

Gadaffi menceritakan, sejak Tari mengenalkan kekasihnya itu, keluarga menyambut baik. Bahkan, Gadaffi juga melihat Richard sosok pria yang layak untuk adiknya. Menurutnya, Richard Kevin sangat supel dan ramah kepada semua orang.

"Komunikasi sama saya juga baik-baik saja, nggak kaku lah maksudnya, ya nyantai lah," kata Gadaffi.

Bahkan, Gadaffi juga bisa melihat kalau Richard juga sangat serius kepada Cut Tari. Makanya keluarga memberi restu untuk pernikahan kedua Cut Tari.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.