Geger Pengakuan Kezia Karamoy Hamil di Luar Nikah

Indra Kurniawan Sabtu, 14 Desember 2019 23:59:01
Kezia Karamoy (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pengakuan mengejutkan dibuat oleh Kezia Karamoy. Di acara Hotman Paris Show yang mengudara di iNews TV, Kamis (12/12) malam, Kezia mengakui hamil duluan sebelum menikah dengan sang pujaan hatinya, Axcel Narang.

Awalnya, eks personel Cherrybelle itu bungkam ketika pengacara Hotman Paris Hutapea menanyakan hal sensitif tersebut. Namun setelah terus dicecar pertanyaan sama, pengakuan itu akhirnya keluar dari bibir sensualnya.

"Sebelum menikah sudah hamil duluan, gosipnya begitu?" tanya Hotman selaku presenter acara tersebut. "Iya (benar)," jawab Kezia Karamoy lugas.

"Tos dulu dong. Enggak apa, hamil duluan kalau cowoknya tanggung jawab, you mestinya bahagia dan sekarang kan you bahagia. Biasanya kan cowok kalau (ceweknya) hamil duluan kabur," sambung Hotman.

Kezia Karamoy tak memungkiri pada saat itu dirinya lupa akan Tuhan, sehingga terjadi hal semestinya tidak dilakukan oleh sepasang kekasih.

"Sebelumnya tuh aku pelayanan di gereja tapi (saat pacaran) aku lupa menjaga hubungan dekat dengan Tuhan terus aku terjatuh," cerita Kezia Karamoy.

Terjatuh, adik Angel Karamoy ini berusaha kembali bangkit dengan mendekatkan diri pada Tuhan. Ia percaya Tuhan akan meemberikannya kesempatan kedua.

"Aku bilang pada suami, "Ayo, kita salah, kita pertanggung jawabkan apa yang kita lalui." Dan itu jadi kesaksian hidup aku," ungkap Kezia dengan mata berkaca-kaca.

Kezia Karamoy menikah dengan Axcel Narang pada 29 Maret 2017. Namun selang lima bulan, tepatnya 11 Agustus 2017, Kezia santer dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya di sebuah rumah sakit di bilangan Jakarta Utara. 

(kur/ari)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.