Ternyata Novi Herlina Eks Cherrybelle Sudah Menikah!

Indra Kurniawan | 24 Desember 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eks personel Cherrybelle generasi pertama dan kedua sudah banyak yang menikah, bahkan ada yang memiliki momongan. Namun tidak semua pernikahan mereka terekspos ke publik.

Salah satunya Novi Herlina. Pengganti Anisa Rahma di Cherrybelle ini diucapkan selamat oleh netizen ketika mengunggah foto dirinya sedang sungkeman kepada ibundanya di Instagramnya, Minggu (22/12) lalu.

"Selamat hari ibu ibuku tersayang, tepat di hari ibu tahun kemarin aku juga menikah," tulis Novi Herlina yang akran disapa Noey.

"Selamat ya menempuh hidup baru," ucap akun @c4k###. "Eh mpi udah nikah ya kok masih kayak gadis hahaha," seloroh akun @yud####.

Dari Instagramnya, diketahui Novi Herlina menikah dengan laki-laki bernama Ersahd Muhammad Diaztira pada 22 Desember 2018. Akad dan resepsi digelar terpisah.

Dengan persiapan mepet, resepsi dilangsungkan pada 29 Januari 2019 di The Mesco Resort Bogor. Hingga saat ini Novi Herlina belum dikaruniai momongan. Memanfaatkan libur Nataru, Novi dan suami menghabiskan waktu di kawasan Cipanas.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait