Ekki Soekarno Sementara Harus Ditidurkan

Ari Kurniawan Minggu, 19 Januari 2020 08:00:55
Ekki Soekarno masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakti Pondok Indah Bintaro. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi Ekki Soekarno masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakti Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan. Suami Soraya Haque itu saat ini sengaja dibuat tidak sadar oleh pihak rumah sakit.

"Ditidurkan karena tubuhnya melawan alat. Supaya obatnya bekerja dengan baik, tubuh harus rileks," jelas Soraya Haque, Sabtu (18/1).

Dengan kondisi tidur, tubuh Ekki Soekarno akan lebih mudah untuk menerima obat dan makanan yang masuk lewat infus.

"Entah itu dia punya makanan atau punya obat-obatan, itu harus diserap dengan baik, supaya napas itu bisa melakukan upaya untuk normal kembali," kata Soraya Haque lagi.

Soraya Haque belum mengetahui pasti kapan suaminya bisa bangun dari tidurnya. Namun, Soraya bersyukur dokter menyebut suaminya mulai membaik.

"Kabar gembira pagi ini, semalam saya sudah takut, tadi pagi masih takut, sekarang membaik. Membaik untuk kadar oksigen dalam darahnya, kemudian denyut jantungnya," tandas Soraya Haque.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.