Ratu Elizabeth Sempat Berniat Cabut Gelar Duke - Duchess of Sussex dari Harry - Meghan

Binsar Hutapea Selasa, 21 Januari 2020 10:30:55
Ratu Elizabeth II dilaporkan sempat mempertimbangkan mencabut gelar Duke dan Duchess of Sussex dari Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu Elizabeth II dilaporkan sempat mempertimbangkan mencabut gelar Duke dan Duchess of Sussex dari Pangeran Harry dan Meghan Markle setelah keduanya memutuskan mundur dari Kerajaan Inggris.

Adapun gelar tersebut diberikan Ratu Elizabeth II kepada Pangeran Harry dan Meghan Markle usai menikah pada Mei 2018 lalu. 

Ratu Elizabeth II (Depositphotos)
Ratu Elizabeth II (Depositphotos)

Namun menurut laman The Evening Standard hal itu batal dilakukan karena Ratu Elizabeth II dan Pangeran Charles  tak ingin terlihat kejam di mata publik. Maka akhirnya diputuskan Kerajaan hanya melucuti gelar His dan His Royal Highness (Yang Mulia) dari Pangeran Harry dan Meghan. 

Kerajaan Inggris resmi mencopot gelar kerajaan yang tersemat kepada Pangeran Harry dan sang istri Meghan Markle lewat penguman resmi pada  Minggu (19/1) lalu.

Dalam pengumuman tersebut disebutkan Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak akan menggunakan gelar Yang Mulia dalam aktivitas apa pun ke depannya karena sudah bukan bagian dari anggota Kerajaan Inggris. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.